Love is Peace
Peace Owner

Navigation : Touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hi there~ Welcome to my cutie peace blog! ^^
REPLACE WITH YOUR OWN WORDS


Peace Chatbox




REPLACE WITH YOUR CBOX CODE BECAUSE THIS IS JUST A PICTURE



Peace Backgrounds

Tooltips Background 1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3

Peace Secret Boxes

1 2 3 4
Hi there! I have a surprise for you! Click the number and..


Peace Credits



Basecode from Nurul Atiqah.
Template by Ayesha & Meiza.
Sweet header by Meiza and footer by Safira.
Sweet Owner YOUR NAME.



Terinspirasi...

Huweeee..... (?) Aduuh, ditinggal lagi sama mama, yang belom balik juga. dududdu... (?)

Oya, aku abis visit-visit blog orang, loh! *banggaamat Aku buka 5 blog orang (jelas, dong), dan salah satunya, blogku sendiri.

Oh ya, karena aku suka interntean *typo, (suka dunia blogging), aku jadi sering visit-visit blog orang. Aku mampir ke blog mereka, supaya aku DAPAT INSPIRASI. Aduuh, kenapa pake capslock, ya? (entah). Yaa, aku baru aja mengunjungi (^v^) blog Kak Meiza Maulida (kak Meiza), Kak Sri Izzati, Kak Sucia Ramadhani, Kak Naiva Urfi Layyinah, dan Kak Ziggy Zesyazeovienazabrizkie (Duh, hebat aku bisa hapal *lebay). lewatkan..

Kenapa aku bisa TERINSPIRASI? Karena blog mereka yang bagus-bagus, yang kece-kece, sederhana tapi berwarna dan bagus. Duh, aku juga pingin kayak mereka semua, yang blognya kece-kece, gituu... Tapi, rata-rata mereka pake tumblr. Tapi bukan rata-rata, hampir semua blog yang ku visit pake tumblr. Yahh, biar saja aku beda sendiri. Liat umurku: 10 thn. Mereka? Waa, kakak-kakak yang sudah kuliah. (masa gitu? emang Kak Meiza udah kuliah? ~entahlah...) 

Huhuhu, aku juga mau pake tumblr... :( tapii, gimana, ya? tumblr itu pake umur. Umurku kan, gak mencukupi. Ya, sebenernya aku bikin e-mail di G-Mail, juga tuain umur, sih. Apalagi bikin FB. Tapi rasanya gatega kalau tumblr yang di bohongin. (HAHA, Lebay!)

Huaa, jadi ini curhat? Tapii, emm, aku beneran gatega kalau tumblr yang dibohongin. Duh, tuain umur tuh, gara-gara aku ngebet banget, buat blogspot (yang harus punya gmail), facebook, en, itu ajah.

Kayaknya, malam ini cuma mau menulis tulisan yang kayak begini? Ihya, gapapa kali. Kan, mengasah otak juga bisa dengan menulis. Yasudah, ya...

bai-bai~

Salam semangat, happy writing

Alifia Ayu Rizki Alya~~


Label:


Posting Komentar