Love is Peace
Peace Owner

Navigation : Touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hi there~ Welcome to my cutie peace blog! ^^
REPLACE WITH YOUR OWN WORDS


Peace Chatbox




REPLACE WITH YOUR CBOX CODE BECAUSE THIS IS JUST A PICTURE



Peace Backgrounds

Tooltips Background 1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3

Peace Secret Boxes

1 2 3 4
Hi there! I have a surprise for you! Click the number and..


Peace Credits



Basecode from Nurul Atiqah.
Template by Ayesha & Meiza.
Sweet header by Meiza and footer by Safira.
Sweet Owner YOUR NAME.



Kok Penulis itu Favoritku Banget?

Hai~

Oke, itu yang buat pertanyaan aku sendiri, dan yang nulis jawabannya juga AKU sendiri. Oke, aku jawab, ya... (dikacangin)

Question: Kenapa favoritku kebanyakan seorang penulis?

Answer: Karena, cita-citaku itu, mau jadi penulis. (Jangan tanya buku karyaku berapa, karena aku belom JADI PENULIS) Dan, aku juga suka sama blog para penulisnya (termasuk orangnya juga). Paling sering blog yang aku kunjungi: blong Kak Izzati Kak Naiva Kak Meiza Kak Sabrina dan juga Kak Sucia. Dan semua blog (tumblr) itu, aku buka setiap aku lagi OL. Sebenernya, sih, bukan cuma sekian kakak-kakak cantik itu. Masih banyak blog para penulis yang aku buka. Karena, tulisan mereka itu, rasanya bikin semangat menulisku bangkit lagi. Misalnya, seperti mereka-mereka yang membuat puisi sesuai dengan perasaan mereka, membuat cerita-cerita yang unik, juga blog yang di penuhi quotes. Ih, gatau kenapa, ya, aku kalau ke blog orang, lebih seneng lihat quotes, puisi, atau ceritanya. Yaa, begitu, deh!

Rasanya sudah terjawab, ya? Oke, terima kasih, BUAT YANG BACA!

Bye~

Alifia Ayu Rizki Alya

Label:


Posting Komentar