Love is Peace
Peace Owner

Navigation : Touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

Hi there~ Welcome to my cutie peace blog! ^^
REPLACE WITH YOUR OWN WORDS


Peace Chatbox




REPLACE WITH YOUR CBOX CODE BECAUSE THIS IS JUST A PICTURE



Peace Backgrounds

Tooltips Background 1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3

Peace Secret Boxes

1 2 3 4
Hi there! I have a surprise for you! Click the number and..


Peace Credits



Basecode from Nurul Atiqah.
Template by Ayesha & Meiza.
Sweet header by Meiza and footer by Safira.
Sweet Owner YOUR NAME.



HAI!

Halo kalian~

Hei, saya kembali lagi ke sini. Setelah posting di wordpress (kemarin). Tapi, saya posting yang tidak penting di wordpress sana. Judulnya saja; Ica Hari Ini. Ya, Si Ghaitsa Khairisa Hanandya. Orang paling nyebelin yang pernah aku kenal. Banyak sih, orang nyebelin diantara aku. //Icabantinggelas// Dan, ayo balik ke SELAMAT PAGI BERSAMA SAYA.

Saya senang sekali. Impian saya terwujud satu. Kok bahasanya begitu, ya? entah~ Apa impian saya yang terwujud? Impian saya yang terwujud adalah, "Blog saya templatenya dari blogskins". Nah, itu dia.

Awalnya, Earlyn yang meng-inbox saya di facebook, nawarin kayak gini "Fia, mau nggak blognya dipakein skin?" Dan, aku langsung jawab "Iya" dong. Rejeki nggak kemana. AHAYS. //ikut-ikut Kak Meiza//

Dan, akhirnnya. MAKASIH EARLYN!

*akulebay *akulebay *akulebay

Maklumkan

Oke,

bai-bai~
Alya/Fia~

Label:


Posting Komentar